Selasa, 10 November 2020

Grammar Dalam Bahasa Inggris

Meskipun sebagian besar orang di sekolah kembali tertidur atau gagal selama kelas tata bahasa, namun aturan tata bahasa Inggris menjadi sangat penting dalam hal menulis dalam bahasa tersebut. Anda perlu mengetahui aturan dasar untuk menjadi seorang profesional atau bahkan hanya untuk menulis catatan kecil untuk seorang teman. Menggunakan tata bahasa yang tepat dan baik membantu Anda menyampaikan maksud Anda tidak hanya dengan cepat tetapi juga secara efektif dan menempatkan semua fokusnya pada apa yang perlu Anda katakan daripada bagaimana Anda memutuskan untuk mengatakan sesuatu. Meskipun ada jutaan aturan tata bahasa Inggris untuk dibicarakan, ada beberapa aturan yang sangat penting yang perlu Anda ingat untuk memenuhi tujuan yang paling dasar.

Tata bahasa dalam bahasa apa pun biasanya didekati dengan dua metode berbeda: Deskriptif, ini biasanya didasarkan pada analisis metodis dari korpus teks yang sangat besar dan menjelaskan struktur pada tata bahasa setelahnya; yang lainnya adalah Preskriptif, ini mencoba untuk menggunakan semua aturan bahasa tertentu yang diidentifikasi sebagai senjata untuk mengatur perilaku linguistik pembicara. Tata bahasa preskriptif melangkah lebih jauh dan berkaitan dengan beberapa perselisihan dalam tata bahasa Inggris, yang seringkali merepresentasikan berbagai perubahan dengan penggunaan bertahap selama rentang waktu tertentu. Jadi aturan meningkatkan keahlian bahasa Inggris pada dasarnya adalah badan dengan aturan yang menjelaskan semua properti di bawah bahasa Inggris. Setiap bahasa tertentu dirancang sedemikian rupa sehingga semua elemen yang ada di dalamnya harus digabungkan sesuai dengan pola tertentu tertentu.

Tegang selalu mengacu pada waktu. Jam berapa dalam kalimat yang telah Anda susun? Kapan pun Anda memilih, itu harus konsisten di seluruh tulisan. Jika Anda berbicara tentang hal-hal yang terjadi bulan lalu, tetaplah di sana. Ada tiga bentuk prinsip tenses dalam aturan tata bahasa Inggris, past, present dan future tense. Untuk kenyamanan Anda, berikut adalah contoh yang ditetapkan pada tenses campuran. "Jamie bertanya-tanya bagaimana dia akan menyelesaikannya seiring berjalannya waktu, tapi Rebecca akan membantunya." Kalimat khusus ini membawa ketiga bentuk tenses, present tense dalam "is", past tense in "wonder" dan future tense dalam "will". Banyak bentuk kata non-tensed juga ada dalam bahasa Inggris. Kata benda diduga merupakan kelas kata terbesar. Kata benda menunjukkan berbagai kategori dan kelas dari semua benda yang ada di permukaan planet ini, termasuk manusia, hewan, peristiwa, tempat, keadaan berbeda, dalam benda animasi dan bahkan kualitas. Kata "David", "leopard", "house", "gempa", "rose", "guitar", "solid" semuanya adalah kata benda. Kata benda biasanya tidak diidentifikasi dengan bantuan bentuknya; namun beberapa sufiks yang paling populer mencakup "-hood" (persaudaraan), "-ist" (fisikawan), "-age" (bondage), "-ment" (penebusan), "-ism" (vandalism), "- kapal "(sportivitas) dan sebagainya. Jelas ada beberapa pengecualian seperti penyembahan dan ratapan juga bisa menjadi kata kerja. Kata benda juga dibuat dengan konversi kata sifat atau kata kerja. Oleh karena itu, untuk bahasa apa pun, sangat penting untuk mengingat aturan tata bahasa yang kecil agar dapat menulis dengan sempurna dan tip-tip kecil ini pasti akan membantu Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang aturan tata bahasa Inggris yang akan membantu Anda menghadapi bahasa yang indah ini tanpa henti.