Kamis, 29 Oktober 2020

Inovasi Desain Rumah

Kita semua ingin merasa nyaman di rumah kita dan sebagai hasilnya, kita mungkin mempertimbangkan untuk melakukan perbaikan rumah. Meskipun merupakan ide bagus untuk menambahkan percikan warna di sana-sini atau membuat beberapa perubahan yang akan membuat Anda lebih nyaman, penting juga untuk mempertimbangkan efisiensi energi rumah Anda. Bagaimanapun, ini tidak hanya akan membantu Anda merasa nyaman dengan rumah Anda, tetapi juga akan menghemat uang Anda dan menurunkan dampak Anda terhadap lingkungan. Berikut adalah beberapa tip yang dapat membantu Anda membuat perubahan pada rumah Anda yang akan menguntungkan semua orang yang terlibat.

Satu hal yang harus dilakukan setiap orang dengan rumah mereka adalah memastikan mereka menutupi kebocoran di rumah. Anda dapat membeli atau menyewa alat yang memungkinkan Anda memindai lubang dan melihat apakah ada kebocoran. Sebagian besar kebocoran yang akan Anda temukan berada di sekitar pintu dan jendela, tetapi Anda juga dapat melihatnya masuk ke area lain di rumah. Anda dapat menutup banyak kebocoran menggunakan dempul tetapi ada kalanya Anda mungkin perlu mengganti jendela jika kebocorannya terlalu besar. Jendela vinil dapat menggantikan jendela lama Anda tidak hanya untuk menutup kebocoran di sekitarnya tetapi juga untuk menjaga sebagian besar energi yang keluar melalui kaca.

Penting juga untuk mempertimbangkan investasi masa depan Anda. Meskipun Anda hanya memiliki ruang merangkak, Anda mungkin masih kehilangan banyak panas atau AC melalui langit-langit. Sebagian besar rumah di Amerika Serikat cenderung kurang terisolasi dan lebih murah menambahkan isolasi, terutama bila Anda mempertimbangkan jumlah uang yang akan Anda hemat secara berkelanjutan.

Satu hal lain yang mungkin ingin Anda pertimbangkan adalah mengganti unit pemanas atau AC Anda dengan yang lebih efisien. Ini adalah sesuatu yang akan membebani Anda cukup banyak uang sejak awal tetapi akan membayar Anda kembali dalam jangka panjang. Anda tidak hanya dapat menghemat uang dengan fakta bahwa Anda menggunakan lebih sedikit listrik, memasang unit hemat energi sering kali memungkinkan Anda mendapatkan pengembalian pajak yang lebih besar dan memasukkan sebagian dari uang itu kembali ke saku Anda.