Senin, 26 Oktober 2020

Liburan Keluarga ke Swedia

Pada akhir Maret, saya akhirnya pergi ke Stockholm, Swedia selama beberapa hari dan itu adalah tempat yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya. Akibatnya, saya tidak yakin apa yang diharapkan. Karena itu, yang saya tahu disana akan sangat dingin dan pasti mahal disana.

Begitu saya tiba, saya menyadari betapa dinginnya cuaca sebenarnya, tetapi yang membuatnya lebih mudah ditangani adalah angin tidak terlalu berangin. Saya belum tidur malam sebelumnya karena penerbangannya sangat awal dan ini berarti saya merasa seperti zombie ketika saya sampai di sana. Sebagian dari diri saya ingin menjelajahi kota dan sebagian dari diri saya ingin tidur, tetapi saya tahu bahwa jika saya tidak tidur lebih awal, saya akan lelah selama sisa perjalanan. Jadi, saya akhirnya tidur lebih awal dan bangun lebih awal keesokan harinya. Saat saya berjalan-jalan keliling kota keesokan harinya, saya pikir akan lebih baik bagi saya untuk mengambil beberapa foto. Saya berpikir bahwa saya kemudian dapat berbagi pengalaman saya dengan teman dan orang yang melihat pekerjaan saya secara online.

Setelah ini, saya akhirnya melihat-lihat gedung parlemen, istana, kota tua, antara lain. Saya telah mengatur untuk bertemu teman saya menjelang akhir hari, jadi saya berharap untuk bertemu dengannya lagi setelah bertahun-tahun berlalu. Ketika saya berada di rumah teman saya, istrinya membicarakan beberapa hal berbeda tentang Swedia. Pertama, dia mengatakan bahwa orang pada umumnya tidak suka kontak mata, dan memandang orang bisa dianggap tidak sopan. Selain itu, dia mengatakan bahwa orang-orang di sana lebih tertutup dan sangat berbeda dari Amerika dalam hal ini. Saat saya berbelanja makanan dengan keluarga, harganya sepertinya tidak jauh berbeda dengan harga barang di supermarket di Inggris.

Satu hal yang Swedia miliki adalah air minum berkualitas tinggi, dan ini sebagian karena banyaknya danau di sana. Sisi negatifnya adalah pajak penghasilan sangat tinggi, tetapi saya pikir banyak orang percaya bahwa mereka memiliki banyak keuntungan. Di penghujung waktu saya di sana, saya bertemu dengan seorang wanita yang mengatakan beberapa hal menarik tentang bagaimana rasanya berkencan di Swedia. Dia mengatakan bahwa wanita yang mengejar di bar atau klub, bukan pria.

Secara keseluruhan saya bersenang-senang di sana dan saya akan dengan senang hati pergi ke sana lagi segera setelah sedikit lebih hangat. Banyak yang telah dikatakan tentang kejahatan di Swedia, tetapi Stockholm tampaknya baik-baik saja. Jika Anda menyukai bangunan tua, perjalanan perahu, mencari tahu tentang apa yang terjadi di masa lalu dan Anda tidak keberatan dengan dinginnya, ada kemungkinan Anda akan menikmati Stockholm.